DBAsia News

Solskjaer Kaget Scholes Jadi Pelatih

Paul Scholes


DBasia.news –  Oldham Athletic menunjuk eks pemain Manchester United, Paul Scholes, sebagai pelatih anyar. Kabar ini cukup mengejutkan bagi Ole Gunnar Solskjaer, yang pernah bermain besama Scholes.

Solskjaer dan Scholes menjadi simbol kekuatan United di era 90-an hingga 2000-an awal. Keduanya juga berjasa atas kesuksesan Setan Merah merengkuh treble winner pada 1999 silam.

Sebagai salah satu orang yang punya kedekatan personal dengan pelatih baru Oldham tersebut, Solskjaer mengaku sama sekali tidak tahu keputusan mantan gelandang tangguh tersebut. “Dia sudah bertanya dan meminta untuk itu dan sekarang Paul masuk ke dalamnya. Saya tidak menyangka dia kembali ke lapangan dan sangat fantastis melihat Paul melatih. Dia punya kepribadian yang hebat,” ujar pelatih Manchester United.

“Ini tantangan baru baginya. Saya tahu itu bukan karena apa yang dia pikir dan lakukan ketika masih menjadi pemain, tapi Anda tahu obat itu dengan sepak bola. Paul adalah salah satu dari mereka, dia hanya mencintai sepak bola dan kita pasti akan menyaksikannya lagi dan orang-orang akan menyaksikan Oldham bermain,” lanjut Solskjaer.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?