DBAsia News

Solskjaer Butuh Dukungan Jajaran Direksi untuk Membawa Man United Berjaya Kembali

Ole Gunnar Solskjaer


DBasia.news –  Kemenangan 2-1 atas Watford di Premier League akhir pekan lalu menjaga kans Manchester United finish di zona Champions League. Mereka memiliki perolehan yang sama dengan Tottenham Hotspur.

Melihat lebih jauh mengenai tugas yang akan dijalani oleh Solskjaer, legenda Setan Merah, Gary Neville, menganggap bahwa hal terberat yang akan dirasakan oleh manajer asal Norwegia itu adalah mendatangkan pemain-pemain dengan kualitas yang dapat meningkatkan kualitas timnya agar dapat mendekati Liverpool dan Manchester City.

“Saya tidak setuju dengan anggapan bahwa tugas berat Ole Gunnar Solskjaer baru dimulai saat ini, itu sudah dilakukannya sebelum menjadi manajer secara permanen. Tetapi saat ini apa yang akan dirasakannya akan menjadi semakin berat karena ia harus terlibat dalam proses rekrutmen pemain,” ujar Gary Neville dalam pernyataan yang dikutip dari Sky Sports.

“Apabila Solskjaer tidak mendapatkan dukungan yang memadai dari manajemen klub, maka ia akan mengalami kegagalan sama seperti manajer-manajer sebelumnya,” lanjutnya.

Neville mengatakan bahwa walau United telah mengeluarkan biaya yang mencapai 700 juta pound dalam enam sampai tujuh tahun terakhir, tetapi mereka masih tertinggal dari Liverpool dan Manchester City yang saat ini bersaing untuk mendapatkan gelar juara Premier League.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?