DBAsia News

Solskjaer Berharap Karier Alexis Sanchez Membaik dengan Manchester United

Alexis Sanchez

DBasia.news – Semenjak datang dari Arsenal pada bursa transfer musim dingin, Januari 2018, penampilan Alexis Sanchez belum sesuai ekspektasi bersama Manchester United.

Musim lalu Sanchez hanya mencetak gol, sementara musim ini dia hanya tampil 14 kali di seluruh kompetisi karena cedera hamtsring. Striker asal Chili masih kesulitan memberikan penampilan terbaiknya kepada ​Setan Merah.

Kendati demikian Ole Gunnar Solskjaer, manajer​ Man United, tidak khawatir dengan situasi yang dialami ​Sanchez itu. Dia yakin Sanchez sedang berusaha bangkit dari keterpurukan di era baru klub tanpa Jose Mourinho.

“Dia (Sanchez) punya standar tinggi untuk dirinya sendiri yang memang Anda tuntut pada diri sendiri. Ketika hal itu tidak bekerja, seperti sekarang ini dan kemudian dia cedera, maka semakin sulit untuk tiba-tiba tampil bagus dan percaya diri,” tutur Solskjaer di ​laman resmi United.

“Jadi (kami, Solskjaer dan Sanchez) berbicara personal, tapi tentu saja, sekarang ini start baru untuknya dengan saya dan Mike (Phelan) – mungkin hidupnya jadi sedikit lebih rileks. Semoga saja, kami bisa melihat penampilan terbaiknya karena dia pemain top.”

Kelas bermain Sanchez bisa dilihat melalui dua assist di tiga laga terakhir ketika dipercaya bermain oleh Solskjaer. Kehadirannya melengkapi daya gedor Manchester Merah di lini depan.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?