DBAsia News

Solskjaer Bantah Buang Alexis Sanchez dari Tim Utama

Alexis Sanchez

DBasia.news –  Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, membantah telah membuang Alexis Sanchez ke tim cadangan.

“Alexis sangat profesional dan dia datang bekerja setiap hari dengan sangat keras dan ingin menjadi bagian dari tim ini. Ada rumor dia dimasukkan ke dalam tim cadangan United, tentu saja itu tidak benar,” kata Solskjaer.

United sebelumnya mengunggah video sesi latihan para pemain di akun Instagram klub. Video tersebut menampilkan sederet pemain seperti Paul Pogba, Daniel James, Scott McTominay, Harry Maguire, dan yang lainnya.

Manariknya, Alexis hadir dalam sesi latihan yang dipimpin langsung Solskjaer. Ini adalah pertama kalinya Alexis bergabung setelah kembali dari Copa Amerika. Solskjaer jamin bakal memberi Alexis banyak kesempatan musim ini.

“Alexis punya waktu istirahat tiga minggu, dia beberapa minggu tertinggal dari yang lain, tetapi dia hampir siap. Kami tidak memiliki banyak penyerang, sehingga Alexis mungkin memainkan lebih banyak pertandingan daripada yang Anda harapkan.”

“Kami berharap dia tampil bagus di klub ini. Dia pemain berkualitas,” ucap Solskjaer.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?