DBAsia News

Solskjaer Bahas Perbandingan antara Mbappe dengan Rashford

Kylian Mbappe


DBasia.news –  Perbandingan antara Kylian Mbappe dengan Marcus Rashford tak kuasa menahan Ole Gunnar Solskjaer, manajer Manchester United, untuk membicarakannya. Menurutnya, wajar jika keduanya dibandingkan.

Nama Kylian Mbappe mencuri perhatian pencinta sepak bola dalam beberapa tahun terakhir. Terlebih setelah Mbappe membantu timnas Prancis memenangi Piala Dunia 2018.

Sementara itu, Marcus Rashford menjadi fenomena di Inggris pada saat bersamaan. Rashford telah tampil untuk timnas senior dan Manchester United.

Duel antara kedua pemain menjadi sorotan saat Manchester United bersua dengan PSG. Pencinta sepak bola menantikan duel Marcus Rashford dengan Kylian Mbappe.

Ole Gunnar Solskjaer menanggapi perbandingan tersebut. Pria asal Norwegia tersebut yakin Marcus Rashford bakal menjadi pemain top pada masa depan.

“Marcus Rashford bakal menjadi pemain hebat. Saya senang bekerja sama dengannya. Saya yakin PSG mewaspadai Rashford sebagaimana kami kepada Kylian Mbappe,” kata Ole Gunnar Solskjaer.

“Kylian Mbappe memiliki awal karier yang fantastis. Mbappe mempunyai antusiasme tinggi dan terdapat perbandingan dengan pemain lain.”

“Saya pernah melihat Kylian Mbappe bertanding, tetapi Marcus Rashford setiap hari. Dalam 10 tahun ke depan, keduanya bakal mendominasi sepak bola,” lanjutnya.

Marcus Rashford tampil impresif sejak Ole Gunnar Solskjaer memegang nahkoda Manchester United. Dalam 10 laga di berbagai ajang, Rashford mencetak enam gol.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?