DBAsia News

Solskjaer Bahas Isu Transfer Marouane Fellaini ke China

Marouane Fellaini


DBasia.news –  Kepergian Marouane Fellaini dari Manchester United seolah tinggal menunggu waktu. Sang pemain, didampingi keluarganya, sempat mengunggah foto sedang berada di bandara yang diduga mengatur kepergian ke Shandong Luneng.

Manajer interim ​Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer pun menanggapi transfer Fellaini. Dia mengatakan bahwa kepindahannya belum sepenuhnya komplet.

“Belum ada yang harus dikonfirmasi, jadi ya ketika saya berbicara dengannya kami membicarakan apa yang harus dibicarakan. Kami menjalani diskusi yang baik dan tentu membicarakan mengenai cederanya, ya kami hanya membahas itu saja. Tapi tidak ada yang bisa dikonfirmasi, jadi saya tidak ingin mengatakan apa-apa lagi,” ujarnya ​di konferensi pers jelang laga melawan Leicester City.

Seperti diketahui, sejak kedatangan Solskajer posisi Fellaini seolah terpinggirkan dengan hanya bermain 31 menit sejak Desember. Hal ini juga yang membuatnya memutuskan untuk hengkang ke klub lain.

Fellaini didatangkan pada musim 2013/14 dari Everton saat David Moyes masih menjabat sebagai manajer ​Setan Merah. Keseluruhan, dia sudah tampil di 177 laga dan mencetak 22 gol untuk United.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?