DBAsia News

Solskjaer Akui Penampilan West Ham Lebih Baik daripada Man United

Ole Gunnar Solskjaer


DBasia.news –  Manchester United kembali ke laju kemenangan kala menjamu West Ham United di Old Trafford pekan 34 Premier League, Sabtu (13/4) malam WIB.

Dalam pertandingan yang berakhir dengan skor tipis 2-1 tersebut, tiga poin tim tuan rumah berhasil dipastikan melalui dua penalti ​Paul Pogba di menit ke-19 dan 80, gol balasan The Hammers yang dicetak Felipe Anderson di menit ke-49 pun menjadi tak berarti.

Meski berhasil memetik tiga poin krusial, Ole Gunnar Solskjaer selaku manajer tim menilai penampilan yang diperlihatkan tim tamu masih jauh lebih baik ketimbang ​The Red Devils.

“Terkadang, Anda memang bisa mendapatkan lebih dari apa yang pantas Anda dapat. Hal tersebut terbukti dalam pertandingan ini. Sama halnya ketika​ United berhasil mengalahkan Watford bulan lalu,” ujar Solskjaer seperti dilansir ​Goal.

“Beruntung hari ini kami bukan berhadapan dengan ​Barcelona, tetapi West Ham memang bermain dengan sangat bagus. Bahkan lebih baik ketimbang ​Manchester United dan juga menciptakan beberapa peluang emas,” tambah pria berusia 46 tahun itu.

Kemenangan atas West Ham membuat peluang ​United untuk mengakhiri musim di posisi empat besar masih terbuka, mereka juga berhasil naik satu peringkat ke posisi lima menggeser ​Arsenal yang baru akan menantang Watford pada Selasa (16/4) dini hari WIB.

Menutup pembicaraan, Solskjaer juga memuji penampilan David de Gea yang kembali tampil heroik dan menyelamatkan timnya dari kekalahan.

“​Manchester United memiliki kiper terbaik di dunia. Penyelamatan yang dilakukannya sangatlah fantastis. David De Gea menjadi kunci kemenangan tim dalam pertandingan ini, karena para pemain kesulitan menciptakan banyak peluang gol,” urainya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?