DBAsia News

Sneijder Yakin Ajax Bisa Sulitkan Real Madrid

Wesley Sneijder

DBasia.news – Mantan pemain Belanda, Wesley Sneijder, mengatakan Ajax Amsterdam memiliki potensi besar untuk merepotkan Real Madrid di Liga Champions.

Ia yakin Ajax bisa mengalahkan Real Madrid dan melaju ke babak perempatfinal Liga Champions.

Musim ini, Ajax berhasil menunjukkan penampilan yang gemilang di Eredivisie dan Liga Champions. Skuat asuhan Erik ten Hag tak sekalipun menelan kekalahan dari enam partai di babak grup Liga Champions dan berhasil melaju ke babak 16 besar setelah finis di bawah Bayern.

“Untuk Ajax, saat ini adalah momen yang tepat untuk menghadapi Real Madrid. Musim ini, saya tak melihat Real Madrid sebagai tim kuat yang akan mempertahankan gelar Liga Champions,” uajr Sneijder.

Sneijder juga mengatakan bahwa Los Blancos masih merupakan tim favorit untuk kembali menjadi juara Liga Champions musim ini. Ia pun mengatakan bahwa partai nanti akan menjadi ujian mental terberat untuk Frenkie de Jong dkk.

“Madrid masih menjadi tim favorit musim ini. Partai nanti akan menjadi ujian mental terberat untuk Ajax. Di Eropa, Madrid merupakan tim yang lebih kuat. Tapi, Ajax masih memiliki kesempatan untuk melaju ke babak perempat final.”

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?