DBAsia News

Singkirkan Dortmund, Mauricio Pochettino Puas dengan Performa Tottenham Hotspur

Tottenham Hotspur


DBasia.news –  Tottenham Hotspur lolos ke perempat final Champions League untuk kali pertama sejak musim 2010-11. Spurs mengalahkan Borussia Dortmund dengan skor 1-0 di leg kedua 16 besar Champions League, Rabu (6/3) dini hari WIB via gol Harry Kane, dan menambah keunggulan agregat gol menjadi 4-0.

Kemenangan ini mengembalikan momentum positif untuk tim London Utara tersebut setelah mereka mendapatkan dua hasil buruk secara beruntun dalam kompetisi Premier League dan sudah tersingkir dari persaingan untuk mendapatkan titel dari ajang tersebut.

Manajer Spurs, Mauricio Pochettino, merasa bangga dengan pencapaian timnya walau mengakui bahwa mereka mengalami kesulitan yang lebih tinggi dari perkiraan saat menghadapi Dortmund.

“Kami berhasil lolos ke babak perempat final. Saya sangat senang dengan pencapaian para pemain, senang atas apa yang dirasakan oleh para pendukung kami. Kemenangan ini sangat penting bagi kami. Tentu kami mengalami kesulitan sepanjang pertandingan, tetapi pada akhirnya kami lolos dan pantas mencapai tahap ini,” ujar Mauricio Pochettino dalam wawancara yang dikutip dari Goal.

Pochettino menegaskan bahwa timnya perlu merasa bangga dengan apa yang telah mereka capai, dan merasa bahwa pengalaman yang akan mereka peroleh akan menjadi sesuatu yang sangat penting bagi perkembangan mereka di masa depan.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?