DBAsia News

Simic Sudah Tak Sabar Kerja Sama dengan Beto di Persija

Marko Simic


DBasia.news –  Striker Persija Jakarta, Marko Simic, sudah tak sabar untuk bisa berduet dengan Alberto Goncalves di Kualifikasi Liga Champions Asia (LCA). Meski hanya berstatus pinjaman, Simic yakin Beto bisa bantu Persija lolos dari Kualifikasi LCA.

Beto bergabung setelah direlakan Madura United untuk membantu Persija. Beto datang tak sendiri, tapi juga bersama dengan eks penggawa Persija musim 2018 Jaimerson da Silva Xavier dari Madura United.

Beto Goncalves dan Jaimerson dipinjam Persija hanya untuk kualifikasi Liga Champions Asia 2019. Mengingat Persija tak bisa memakai empat pemainnya yang datang dari kompetisi luar Indonesia, yakni Vinicius Lopes Laurindo atau Neguete, Bruno Matos, Jahongir Abdumuminov, dan Ryuji Utomo.

“Saya baru kenal Beto untuk pertama kali, tapi dia adalah teman yang baik. Beto pemain yang sangat bagus. Dan saya sangat respek terhadapnya. Musim lalu dia juga cukup cetak banyak gol, dia pemain bagus,” kata Marko Simic.

Sebelum gabung ke Madura United, Alberto Goncalves mencatatkan 11 gol dalam 25 kali penampilan bersama Sriwijaya FC. Catatan itu membuatnya menjadi top skorer di skuat Laskar Wong Kito.

“Sekarang kami harus coba bermain dengan formasi berbeda untuk striker. Memang tidak cukup banyak waktu untuk mencoba formasi 4-4-2, tapi saya harap kami dapat menghubungkan satu sama lain, memberikan hasil yang baik di Singapura. Dan saya berharap bisa bekerja sama dengannya sangat baik buat membantu Persija,” ujar Marko Simic.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?