DBAsia News

Sikap Tegas Manchester United kepada Real Madrid Mengenai Paul Pogba

Paul Pogba

DBasia.news –  Real Madrid asuhan Zinedine Zidane bergerak cepat merekrut pemain di bursa transfer musim panas ini. Tiga pemain sudah mereka rekrut, yakni: Eder Militao, Luka Jovic, dan Eden Hazard.

Seakan belum puas dengan kondisi skuatnya, ​Los Blancos pun kini dikabarkan masih menjadikan ​Paul Pogba sebagai target utama.

Walau sang pemain sudah beberapa kali menyatakan ketertarikan untuk bergabung ke Santiago Bernabeu dan bermain di bawah arahan Zidane, peluang mereka untuk segera memboyong ​Pogba nampaknya akan tetap menemui jalan terjal, pasalnya menurut laporan dari ​AS English, ​United sudah menolak tawaran negosiasi yang diajukan ​El Real.

​Madrid nampaknya memang cukup serius ingin memboyong ​Pogba, selain ingin menambah kekuatan di lini tengah, pemilik 13 gelar ​Champions League itu juga diklaim sudah meminta ​The Red Devils untuk menetapkan harga sang pemain, namun​ United langsung menolak dan menutup pintu negosiasi sekaligus menegaskan jika pemain asal Prancis tersebut tidak akan dijual.

Kendati Manchester United sudah menegaskan bahwa mereka takkan melepas​ Pogba, peluang pemain berusia 26 tahun tersebut untuk hengkang tetaplah terbuka, pasalnya klub yang sempat dilatih Jose Mourinho itu juga harus absen di​ Champions League 2019/20 setelah hanya mampu menutup musim di posisi keenam.

Pogba nampaknya tak perlu khawatir kesulitan untuk mencari klub anyar jika tetap bersikeras ingin segera hengkang dari Old Trafford, pasalnya sebelum masuk dalam daftar belanja Real Madrid, dirinya juga diincar oleh klub lamanya, ​Juventus.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?