DBAsia News

Seto Nurdiantoro Cari Pemain Asing yang Belum Lama Bermain di Indonesia

Seto Nurdiantoro

DBasia.news – PSS Sleman belum banyak bergerak menatap Liga 1 musim 2019. Diakui oleh Seto Nurdiantoro, pelatih PSS Sleman, klubnya baru akan mulai mencari pemain asing jika PSSI sudah mengeluarkan regulasi baru mengenainya.

Walau begitu, Seto memiliki kriteria pemain asing yang akan direkrut PSS. Secara pribadi diakuinya lebih senang dengan pemain asing yang belum pernah merumput di Indonesia.

Meski nantinya bakal memakan waktu untuk beradaptasi, menurut Seto pemain yang baru pertama bemain di Indonesia akan menunjukkan permainan terbaiknya.

Ya, tapi itu fleksibel, masih dibahas dengan manajemen. Jika nantinya dapat yang sudah bermain di Indonesia, paling tidak baru bermain 1-2 musim di Indonesia, jadi masih greget menujukkan kualitasnya,” ujar Seto.

“Kami juga masih menunggu regulasi dari PSSI dan kepastian jadwal kick-off Liga 1,” tambahnya.

Sementara itu, CEO PT. PSS, Soekeno mengaku sudah ada agen pemain yang menghubungi pihaknya untuk menawarkan pemain asing.

“Sudah ada agen yang menghubungi mengiformasikan pemai dari Rusia dan Eropa Timur yang tertarik untuk bermain di Liga Indonesia,” ungkapnya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?