DBAsia News

Seto Belum Deal dengan PSS

DBasia.news –  Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro, dikabarkan menjadi asisten pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong. Kontrak pelatih asal Yogyakarta itu memang sudah habis bersama PSS Sleman pada musim ini. CEO PSS Sleman, Fatih Chabanto mengaku sebelumnya sudah bernegosiasi dengan Seto, akan tetapi sampai dengan saat ini, belum ada harga yang pas untuk sang pelatih.

“Seto bilang rumor saya itu sudah saya konfirmasi. Tapi kontrak memang harus diperpanjang karena berakhir tahun ini dan sudah ada pembicaraan tiga kali, tapi sampai dengan saat ini belum deal,” kata Fatih saat dihubungi awak media, Kamis (26/12).

Fatih menambahkan, jika memang Seto ditunjuk sebagai asisten pelatih Timnas Indonesia, ia merelakan kepergian pelatih tersebut. Bahkan ia menyebut wajar saja jika Seto lebih memilih melatih Timnas Indonesia dibandingkan dengan PSS Sleman.

“Ya, gimana juga buat negara tidak apa lah. Ini kan bukan kita yang meninggalkan, saya juga merasa itu pilihan wajar jika memilih melatih merah putih,” tambahnya.

Shin Tae-yong memang sudah diputuskan PSSI melalui rapat Anggota Komite Eksekutif (Exco) sebagai pelatih Timnas Indonesia yang baru. Ia mengalahkan kandidat lainnya, yakni Luis Milla.

Selain Timnas Indonesia, Shin Tae-yong juga akan menangani Timnas Indonesia kelompok umur untuk Piala Dunia U-20 2021. Nantinya Pelatih asal Korea Selatan itu akan diperkenalkan PSSI pada Sabtu (28/12) bersamaan dengan final Liga 1 Putri.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?