DBAsia News

Setelah David De Gea, Paul Pogba Juga Absen dari Man United Saat Hadapi Liverpool

DBasia.news –  Menjelang laga melawan Liverpool pada Minggu (20/10) mendatang, pemain penting Manchester United Paul Pogba diperkirakan tidak akan memperkuat skuat The Red Devils itu. Absennya Pogba ini juga menyusul David De Gea yang sudah dipastikan akan absen dari laga itu.

Pogba masih menjalani perawatan menyusul cedera engkel yang ia terima belum lama ini. Pihak dokter memastikan, pemain asal Prancis tersebut masih butuh waktu lebih dari sepekan untuk beristirahat.

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengatakan tidak ada pilihan lain selain mencadangkan Pogba. Dengan demikian, Setan Merah harus memaksimalkan alternatif pemain untuk memperkuat lini tengah mereka.

“Paul mengalami cedera dan harus menjalani perawatan. Sempat kembali bermain, namun cedera kembali membekapnnya. Jika dipaksa main, kemungkinan ia akan berkutat dengan rasa sakit. Semoga tidak absen terlalu lama,” kata Solskjaer dikutip dari AS.

Manchester United membutuhkan kemenangan atas Liverpool untuk mengembalikan kepercayaan fans terhadap mereka. Maklum, sudah tiga pertandingan Mason Greenwood dkk tidak meraih kemenangan di liga. Saat ini, mereka terdampar di peringkat ke-12 klasemen.

Sementara itu, lawan yang harus mereka hadapi, Liverpool masih belum tersentuh sejauh ini. Delapan pertandingan yang sudah dilakoni anak asuh Juergen Klopp selalu berakhir dengan kemenangan.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?