DBAsia News

Sesumbar Zlatan Ibrahimovic Usai Kemenangan Telak Milan atas Juventus

DBasia.news – Penyerang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic klaim Rosonerri bisa memenangi Scudetto andai saja ia di datangkan sejak awal musim.

Zlatan Ibrahimovic menjadi inspirasi kemenangan AC Milan kontra Juventus. Pada laga yang berakhir dengan skor 4-2 tersebut, penyerang asal Swedia itu mengemas satu gol dan satu assist.

Penampilan impresif tersebut menjadi tanda Ibra telah kembali dari cedera. Sebelumnya, peran Ibra sebagai mesin gol digantikan Ante Rebic.

Zlatan Ibrahimovic merasa senang bisa memberikan kontribusi positif kendati telah berusia 38 tahun. Ibra menegaskan akan membantu Rossoneri mencapai target.

“Saya sudah tua. Itu bukan rahasia! Usia hanyalah angka. Saya bekerja dengan baik, mendapatkan keseimbangan, dan bermain lebih lama hari ini daripada laga terakhir,” tegas Ibra seperti dilaporkan DAZN.

“Saya merasa baik. Saya berusaha membantu tim dengan segala cara,” timpalnya.

“Saya adalah presiden, pemain, dan pelatih. Satu-satunya hal negatif adalah karena saya dibayar hanya untuk menjadi pemain.”

“Jika saya berada di sini sejak awal musim, AC Milan tentunya akan memenangi Scudetto,” jelas mantan ujung tombak Manchester United tersebut.

Meski menunjukkan performa trengginas, namun masa depan Ibrahimovic di AC Milan masih menjadi tanda tanya. Alasannya, kontrak sang pemain akan berakhir pada Agustus 2020.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?