DBAsia News

Sergio Romero Kejar Target Titel dengan Manchester United

Manchester United

DBasia.news –  Penjaga gawang berpaspor Argentina berusia 32 tahun, Sergio Romero, menargetkan titel bersama Manchester United usai melalui dua musim beruntun tanpa trofi.

Man United asuhan Ole Gunnar Solskjaer mengakhiri musim 2018/19 tanpa raihan trofi dan mengakhirinya di luar zona Champions League. Bahkan, United terakhir kali meraih titel Premier League terjadi pada 2013 atau di era terakhir kepelatihan Sir Alex Ferguson.

Tim sekaliber United, menurut Romero, wajib menargetkan trofi setiap tahunnya. Pun demikian musim depan. Meski United tengah mengembangkan skuat yang mereka miliki, klub harus tetap menargetkan trofi.

“Pesannya selalu sama seperti biasanya: kami akan coba melakukan yang terbaik sebisa mungkin, kami akan coba menjadi lebih baik dari musim lalu,” tegas Romero, dikutip dari Goal.

“Musim ini (2018/19) kami tidak memenangi trofi apapun; musim depan kami ingin memenangi trofi, membawa klub ke posisi setinggi mungkin.”

“Anda sudah terbiasa melihat kami menang (juara) dan merayakan dan kami juga menginginkannya: untuk terus melakukan selebrasi dan menang serta mencoba jadi yang terbaik sebisa mungkin,” pungkas mantan kiper AZ Alkmaar dan Sampdoria itu.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?