DBAsia News

Sergej Milinkovic-Savic Bicara soal Isu Transfer ke Manchester United

Sergej Milinkovic-Savic

DBasia.news –  Transfer Sergej Milinkovic-Savic dari Lazio ke Manchester United urung terjadi. Gelandang berusia 24 tahun tidak masalah dengan kegagalan itu karena ia tak pernah ingin meninggalkan Lazio.

Milinkovic-Savic sempat dirumorkan bergabung dengan tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer. Namun sampai akhir bursa transfer musim panas di Inggris, transfer tak jua terjadi dan Milinkovic-Savic tetap bertahan di klub yang sudah dibelanya sejak 2015.

Gelandang Timnas Serbia itu mengakui bahwa tidak ada transfer gagal karena ia tak jadi pindah ke Man United. Menurut Milinkovic-Savic, ia tak pernah meminta transfer ke Man United dan betah bermain di Lazio.

“Saya tidak pernah berkata saya ingin meninggalkan Lazio, saya merasa baik-baik saja di sini. Saya tak pernah menyebutkan kemungkinan transfer ke Manchester United dan ini semua hanya pembicaraan media. Komitmen baru menanti saya dengan Lazio,” tutur Milinkovic-Savic, dikutip dari Express.

Milinkovic-Savic menilai rumornya muncul karena pemberitaan media di Eropa. Dia mengaku tidak sedih karena gagal pindah ke Man United, malah Milinkovic-Savic bisa fokus memberikan segalanya untuk Lazio.

“Bursa transfer telah berakhir di Inggris, jadi cerita mengenai Manchester United telah berakhir. Saya tidak sedih dengan segala yang telah ditulis (mengenai masa depan saya). Saya konsentrasi kepada persiapan musim baru sebaik mungkin,” urai Milinkovic-Savic.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?