DBAsia News

Serge Gnabry Bersinar di Bayern Munchen, Cetak Empat Gol ke Gawang Spurs

DBasia.news –  Tottenham Hotspur adalah runner up Liga Champions musim lalu. Beberapa tahun terakhir, Tottenham di tangan Mauricio Pochettino dipandang sebagai top four di liga inggris. Serge Gnabry menjadi pahlawan Munchen.

Kemenangan telak Bayern Munchen atas Tottenham Hotspur suatu kejadian yang luar biasa di Liga Champions.

Pertandingan seru tercipta pada Matchday 2 Liga Champions 2019-2020. Dua kesebelasan top Eropa, Tottenham dan Bayern Munchen, saling berhadapan di London.

Awalnya pertandingan diprediksi bakal berjalan ketat. Maklum, Tottenham juga memiliki skuat mumpuni dan pelatih jempolan dalam diri Mauricio Pochettino.

Nyatanya Bayern Munchen justru mampu melumat tim tuan rumah. Total tujuh gol bersarang ke gawang yang dikawal Hugo Lloris dan hanya bisa dibalas dua.

Serge Gnabry menjadi pahlawan Bayern Munchen pada pertandingan tersebut. Bagaimana tidak, pemain buangan Arsenal tersebut empat kali mencatatkan nama di papan skor.

Hebatnya, keempat gol Serge Gnabry dicetak pada babak kedua. Gnabry membuka keran golnya pada menit ke-53 sebelum dilanjutkan pada menit ke-55, 83, dan 88.

Hasilnya Serge Gnabry mencatatkan dirinya dalam sejarah Liga Champions. Gnabry merupakan pemain asal Jerman kedua yang mencetak empat gol pada ajang tersebut setelah Mario Gomez pada 2012.

Bayern Munchen juga mencatatkan rekor di Liga Champions. Dalam 10 laga tandang terakhir mereka pada kompetisi tersebut, Die Roten tidak tersentuh kekalahan.

Ini juga kali kedua Bayern Munchen mencetak tujuh gol pada laga tandang di Liga Champions. Sebelumnya mereka menang 7-1 saat menyambangi markas AS Roma pada 2014.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?