DBAsia News

Septian David Maulana Tak Begitu Tertarik Main Tarkam di Libur Kompetisi

Septian David Maulana

DBasia.news – Para pesepak bola profesional Liga Indonesia kerap mengisi libur kompetisi dengan bermain laga antar kampung (tarkam).

Septian David Maulana tak tertarik terlibat dalam tarkam. Gelandang Mitra Kukar ini lebih memilih berpergian bersama teman-temannya.

Pasca Liga 1 selesai, Septian belum memikirkan masa depannya bersama Mitra Kukar. Apalagi, tim yang dibelanya itu harus degradasi ke Liga 2.

Prioritas Septian kini berkumpul bersama keluarga dan rekan-rekannya. Mengenai kariernya, personil Timnas Indonesia itu memilih untuk mengesampingkan lebih dulu.

“Mungkin tak begitu tertarik (dengan tarkam). Dan mungkin sekali dua kali boleh kalau membela kampung saya sendiri,” ujar Septian ketika dihubungi wartawan.

“Aktivitas sekarang kumpul saja bersama keluarga dan teman-teman. Kalau libur seperti ini sering bermain nongkrong dan untuk sementara tidak berpikir sepak bola dulu,” katanya menambahkan.

Dengan kapasitasnya, Septian bakal menjadi rebutan banyak klub di bursa transfer awal musim. Bermodal kualitasnya, pemain berusia 22 tahun itu tentu tak ingin berkarier di kompetisi kasta kedua Liga Indonesia.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?