DBAsia News

Sempat Murka, Henderson Pernah Ingin “Bunuh” Suarez

DBasia.news –  Luis Suarez dan Jordan Henderson memiliki hubungan yang sangat baik selama bermain bersama di Liverpool. Namun mereka butuh waktu untuk mulai menjalin pertemanan lantaran Henderson sempat murka terhadap pemain asal Uruguay tersebut.

Luis Suarez dikenal sebagai pemain yang kerap melakukan tindakan kontroversi. Sepanjang perjalanan kariernya kerap memunculkan perseteruan dengan sejumlah pemain lain.

Gigitan terhadap Branislav Ivanovic dan Giorgio Chiellini merupakan tindakan buruk yang mungkin masih diingat. Perseteruan dengan Patrice Evra dan beberapa pemain lain.

Jordan Henderson ternyata menjadi salah satu pemain yang juga sempat mendapat perlakuan buruk dari Suarez.

Kapten Liverpool itu membeberkan perseteruannya dengan Suarez. Kisah ini mungkin tidak banyak diketahui dan lolos dari pemberitaan karena terjadi dalam sesi latihan, bukan pertandingan resmi.

Ya, Henderson mengaku sempat dibuat frustrasi oleh perilaku negatif pemain bintang Barcelona itu. Tepatnya ketika keduanya masih berstatus pemain Liverpool pada 2011 hingga 2014. Tidak tanggung-tanggung saking kesalnya, Henderson mengaku sempat memiliki niat keji dengan membunuh Suarez.

“Saat itu, saya masih menjadi pemain muda dan ada satu dua hal yang dilakukan Suarez dalam latihan. Saya tidak suka dengan apa yang dilakukannya kepada saya,” kata Henderson dikutip dari Marca.

“Salah satunya gerakan-gerakan tangan yang mengisyaratkan mengusir saya. Tindakannya sungguh menyakiti dan membuat saya frustrasi,” ucapnya.

“Dia melakukan itu lebih dari satu atau dua kali. Kemudian saya hilang kesabaran dan saat itu sudah siap untuk membunuhnya,” tuturnya.

Akan tetapi, hal itu urung terjadi karena sebuah momen dalam pertandingan melawan Stoke City. Setelah pertandingan keduanya justru semakin akrab bahkan bersahabat baik hingga saat ini.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?