DBAsia News

Seluruh Pertandingan LaLiga Akan Digelar Tanpa Penonton hingga 2021

DBasia.news – LaLiga dikabarkan akan menggelar seluruh pertandingannya tanpa penonton jika seluruh kompetisi dilanjutkan. Seluruh klub yang berlaga di LaLiga saat ini sudah diberitahu bahwa seluruh pertandingannya akan digelar di stadion tanpa penonton sampai tahun 2021.

Seperti dilansir ESPN, keputusan yang belum resmi diumumkan itu sudah dibuat oleh pemerintah Spanyol karena mempertimbangkan evolusi pandemi virus corona.

Diperkirakan stadion-stadion di Spanyol baru buka bertahap untuk penonton mulai Januari 2021. Pembukaan stadion juga akan dilakukan di bawah aturan yang ketat demi menghindari gelombang kedua wabah COVID-19. Stadion-stadion Spanyol juga tidak akan mencapai kapasitas penuhnya sampai vaksin ditemukan.

Keputusan tersebut masih dikaji dan akan terus di evaluasi ulang ketika virus sudah terkendali. Tanggal untuk mulainya kompetisi di bawah kondisi tanpa penonton juga belum ditentukan sejak LaLiga berhenti bulan lalu.

Spanyol menjadi salah satu negara di Eropa yang paling parah terkena wabah dengan 210.000 kasus virus corona terkonfirmasi dan lebih dari 22.000 korban meninggal dunia.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?