DBAsia News

Selain Chris Smalling, AS Roma Juga Ingin Permanenkan Transfer Pemain Arsenal Ini

DBasia.news –  AS Roma disebut tertarik membeli pemain asal Manchester United, Chris Smalling. Selain itu, Il Lupi juga disebut ingin mendapatkan Henrikh Mkhitaryan dari Arsenal secara permanen.

Henrikh Mkhitaryan tampil cukup bagus untuk AS Roma pada musim 2019/2020 ini. Sejauh ini, pemain asal Armenia tersebut telah mencetak lima gol dari 12 laga di Serie A.

Khususnya Smalling, sang pemain bisa membuat pertahanan Roma sulit ditembus. Tak heran, Roma bersedia memermanenkan bek asal Inggris itu meski tidak terdapat klausul tebus dalam kesepakatan.

“Chris Smalling adalah pria hebat dan seorang profesional. Beradaptasi dengan sepak bola Italia sangat mudah baginya,” ujar Paolo Fonseca kepada Sky Sports.

“Dia adalah pria yang disukai semua orang di klub karena seorang profesional yang hebat. Saya ingin Smalling bertahan dan siap berbicara,” tambahnya.

Negosiasi mempertahankan Smalling akan berliku. Sebab, Manchester United dikabarkan tidak berniat melepas Smalling secara permanen. Namun, dengan jumlah uang yang tinggi, The Red Devils diyakini akan luluh.

“Saya tidak tahu apakah itu mungkin karena situasi di Manchester United. Namun, saya tetap ingin Smalling berada di sini karena dia merupakan pemain penting.”

“Dia adalah pemain hebat, pria hebat, dengan sikap hebat setiap harinya. Untuk alasan itu, kami akan senang jika dia tetap bertahan,” terang sang juru taktik.

Sementara itu, Fonseca juga ingin memermanenkan Henrikh Mkhitaryan. Meskipun, karier eks Arsenal itu di Roma sempat terganggu cedera.

“Henrikh Mkhitaryan selama musim ini mengalami beberapa cedera, namun dia kembali sekarang dan menunjukkan kualitasnya,” kata Fonseca.

“Mari kita lihat. Dia adalah pemain dengan keputusan hebat di lapangan dan saya juga ingin mempertahankan Henrikh Mkhitaryan di dalam tim kami.”

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?