DBAsia News

Juventus Dekati Edin Dzeko, AS Roma Bidik Arkadiusz Milik

DBasia.news – Pergerakan bursa transfer di kancah Serie A semakin panas. Teranyar, Juventus dikabarkan mengincar Edin Dzeko, sedangkan Arkadiusz Milik diisukan merapat ke AS Roma.

Transfer yang saling melibatkan tersebut diawali dari minat Juventus kepada Edin Dzeko. Pelatih anyar Juve, Andrea Pirlo, meminta kepada manajemen untuk memboyong Dzeko pada musim panas ini.

Mantan penyerang Manchester City itu akan menggantikan tempat yang ditinggalkan Gonzalo Higuain. Higuain menuju klub asal Amerika Serikat, Inter Miami.

Kabarnya, Juve berhasil merayu Dzeko agar mau bergabung. Kini, jawara Serie A itu sedang bernegosiasi dengan AS Roma.

Roma dikabarkan tidak keberatan menjual Dzeko. Namun, klub asal ibu kota Italia tersebut terlebih dahulu ingin menemukan penggantinya.

Roma membidik penyerang Napoli, Arkadiusz Milik. Kabarnya, Milik sudah tidak lagi menjadi rencana Il Partenopei.

Fabrizio Romano mengabarkan, Roma sudah berhasil mendapatkan restu dari Napoli. Penyerang asal Polandia tersebut dihargai 25 juta euro. Napoli pun memberikan ruang bagi Roma bernegosiasi dengan sang pemain.

Kabar terbaru mengatakan, agen Milik, David Pantak, telah tiba di pusat latihan Roma di Trigoria. Ia datang bersama mediator transfer, Fabrizio De Vecchi. Jika Milik setuju membela Giallorossi, Roma akan merelakan Dzeko ke Juventus.

Sementara itu, untuk mendapatkan Dzeko, Juventus dikabarkan mengeluarkan 15 juta euro. Datangnya Dzeko pun menutup pintu bagi Luis Suarez.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?