DBAsia News

Selain Arsenal, PSG Juga Incar Monchi

Monchi


asia.news –  Tiga klub masih berburu Direktur Olahraga AS Roma yang namanya kondang di Eropa, Monchi. Selain Arsenal, PSG (Paris Saint-Germain) dan Sevilla juga dikabarkan mengincar Monchi.

Sebelumnya, Arsenal diberitakan berniat membajak Monchi dari AS Roma. Keahlian Monchi dalam menjual beli pemain menjadi alasan ketertarikan The Gunners.

Monchi memiliki keahlian mencium bakat pemain sejak usia dini. Nantinya pemain tersebut bakal memperkuat tim yang dia tangani setelah dijual.

Kemampuan Monchi membuatnya menjadi primadona di balik layar klub-klub besar. Arsenal merupakan sosok yang menginginkan jasa Monchi.

Meski begitu, Arsenal bukan satu-satunya klub yang menginginkan jasa Monchi. PSG dan mantan tim Monchi, Sevilla, mengincar tanda tangan pria asal Spanyol itu.

Bahkan, PSG sudah mengajukan tawaran untuk Monchi. Mereka mencari sosok yang bisa mendatangkan pemain top dengan harga cukup miring demi mengakali FFP.

Sementara itu, Sevilla siap memberikan posisi lebih baik untuk Monchi andai kembali ke Andalusia. Monchi bakal dijadikan presiden klub.

AS Roma sendiri telah memiliki sejumlah nama untuk menggantikan Monchi. Termasuk di antaranya Frederic Massara, Federico Balzaretti, atau Franco Baldini.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?