DBAsia News

‘Segunung Uang Pantas untuk Griezmann yang Diinginkan Banyak Klub’

Pemain Atletico Madrid, Antoine Griezmann.

IDNGoal.news, Striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann, disebut menjadi incaran banyak klub. Segunung uang dinilai pantas untuk seorang pemain yang diinginkan banyak klub.

Griezmann menunjukkan performa yang bagus bersama Atletico Madrid musim ini. Dia membukukan sebanyak 29 gol untuk klub ibukota Spanyol itu.

Dengan kontribusi itu, Griezmann membuahkan satu gelar juara. Trofi Liga Europa yang berhasil digapai oleh pemain asal Prancis itu. Raihan piala itu merupakan yang pertama sejak pindah dari Real Betis ke Atletico Madrid.

Barcelona merupakan salah satu klub yang dikabarkan menjadi peminat Griezmann. Kubu Atletico sudah gerah dengan pergerakan dari tim Catalan untuk membajak Griezmann ke Camp Nou.

Griezmann mempunyai kontrak hingga 2022, ada klausul lepas sebesar 100 juta euro. Eks penyerang Prancis, Christophe Dugarry, menyebut harga itu cukup murah untuk pemain seperti Griezmann.

“(Griezmann) mendapatkan tawaran. Klausul lepasnya 100 juta euro dan keputusan bergantung padanya. Dia seharusnya membuat keputusan sebelum Piala Dunia, itu akan menjadi situasi yang ideal,” kata Dugary di FourFourTwo.

“Jumlahnya merupakan segunung uang, tapi Griezmann merupakan sebuah anugerah. Semua klub di dunia menginginkannya, jadi keputusan ada di tangannya,” dia menambahkan.

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?