DBAsia News

Untuk Pertama Kalinya, Griezmann, Messi, Suarez Cetak Gol

DBasia.news –  Barcelona menang 3-0 saat tandang ke markas Eibar di Stadion Municipal de Ipurua. Tiga gol Barcelona dicetak tiga pemain depan mereka, Griezmann, Messi, dan Suarez.

Sejak menit awal pertandingan, Blaugrana langsung menekan lini belakang Eibar. Hasilnya baru berjalan 13 menit, Antoine Griezmann berhasil memperdaya kiper Eibar Marko Dmitrovic. 1-0 Barcelona memimpin.

Tertinggal satu gol, Eibar tak mampu mengimbangi permainan Barcelona. Justru tim besutan Ernesto Valverde itu yang mampu menguasai jalannya pertandingan di babak pertama. Namun sayangnya sejumlah peluang tak mampu menambah pundi gol tim Catalan tersebut.

Memasuki babak kedua, giliran Lionel Messi yang membungkam publik Eibar. Gol La Pulga dicetaknya pada menit ke-59 sekaligus membuat Barcelona unggul 2-0.

Tak berselang lama, giliran striker asal Uruguay Luis Suarez yang membuat Blaugrana memimpin jauh dengan skor 3-0. Gol dari Suarez ini membuatnya menyamai torehan gol yang dicetak oleh Josep Samititer dengan 184 gol. Skor ini bertahan hingga akhir babak kedua.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?