DBAsia News

Allegri Sebut Ronaldo Pantas Raih Ballon d’Or

Allegri

DBasia.news – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri menjadi salah satu pihak yang tidak puas dengan hasil Ballon d’Or, yang dimenangi Luka Modric.

Allegri menilai Cristiano Ronaldo layak menjadi yang terbaik pada ajang Ballon d’Or 2018. Pencapaian membawa Real Madrid memenangi Liga Champions adalah hal yang luar biasa bagi Allegri.

Cristiano Ronaldo menempati posisi kedua dalam perebutan penghargaan Ballon d’Or 2018. Eks Manchester United itu kalah suara dibandingkan mantan rekan satu timnya di Real Madrid, Luka Modric.

Meski begitu, Allegri menilai Ronaldo masih lebih baik dari Modric. Walaupun, Ronaldo gagal berbicara banyak pada Piala Dunia 2018.

“Saya pikir dia pantas memenangi Ballon d’Or untuk apa yang dilakukan di Real Madrid. Dia memenangi Liga Champions,” ulas Allegri.

“Di Piala Dunia, bersama Portugal, secara jujur saya mengatakan dia memang tidak bisa melangkah lebih jauh dari babak 16 besar. Karena itu, dia pantas mendapatkannya,” tegas sang pelatih.

Meski sudah berusia 33 tahun, Allegri optimistis Ronaldo masih punya kesempatan meraih Ballon d’Or.

“Saya pikir ini bisa menjadi motivasi untuk melakukan hal yang lebih baik musim ini dan memenangi Ballon d’Or bersama Juventus,” ujar Allegri.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?