DBAsia News

Sebelum Gabung Fiorentina, Franck Ribery Negosiasi dengan Klub Inggris

DBasia.news –  Sebelum memilih Fiorentina sebagai klub yang akan menampungnya sejak musim lalu, winger Prancis, Franck Ribery menyatakan sempat berdiskusi dengan klub-klub Inggris lainnya.

Setelah kontraknya bersama Bayern Munich habis musim lalu, Ribery sempat dikaitkan dengan klub promosi Premier League, Sheffielfd United serta sejumlah klub Timur Tengah.

Namun Ribery akhirnya memilih untuk menerima pinangan Fiorentina. Sosok 36 tahun itu pun sukses menunjukkan performa impresif pada awal musim ini.

“Saya memiliki kontak lain, di Inggris dan juga di Italia, tetapi ada percikan dengan para eksekutif Fiorentina,” kata Ribery kepada Corriere della Serra.

“Ketika saya setuju untuk datang ke Florence, saya tidak bisa tahu bahwa itu akan menjadi cinta pada pandangan pertama, tetapi itulah yang terjadi sejak malam presentasi. Malam itu istimewa dan saya akan selalu mengingatnya.”

“Berbicara dengan Direktur Olahraga Daniele Prade dan konsultan Joe Barone, bahkan dengan Vincenzlo Montella, saya merasakan kehangatan dan kepercayaan pada saya. Jadi istri saya mengatakan kepada saya: ‘Menurut saya Anda akan pergi ke Fiorentina’. Saya memandangnya dan menjawab, ‘Mungkin Anda benar’.”

“Dua minggu kemudian, kami berada di sini dan dia berkata: ‘Lihat? Lihat di mana kita berada’. Dia benar. Saya juga banyak berbicara dengan Luca Toni yang memberi tahu saya tentang para penggemar dan klub. Saya sangat senang bisa datang ke Florence,” Ribery menambahkan.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?