DBAsia News

Sean Longstaff Jadi Target Man United Usai Datangkan Wan-Bissaka

Sean Longstaff

DBasia.news –  Manchester United telah mendatangkan dua pemain di bursa transfer musim panas ini. Kedua pemain itu adalah Daniel James dan Aaron Wan-Bissaka.

Kedua pemain tersebut berusia 21 tahun dan dapat menjadi bagian dari perubahan kebijakan manajemen United untuk mendatangkan pemain-pemain muda yang dapat mereka gunakan dalam jangka panjang. Setelah merekrut Wan-Bissaka, tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu masih ingin mendatangkan pemain muda lain.

BBC melaporkan bahwa Setan Merah akan kembali berusaha untuk merekrut Sean Longstaff dari Newcastle United. Manchester United memang perlu mendatangkan pemain yang berposisi sebagai gelandang setelah Ander Herrera meninggalkan mereka akibat tidak memperpanjang kontrak yang habis pada akhir musim 2018/19.

Solskjaer ingin membangun ulang skuat United dan merasa bahwa kebijakan untuk mendatangkan pemain-pemain yang muda dapat menjadi faktor yang penting untuk mencapai tujuan tersebut.

Longstaff menunjukkan performa yang menjanjikan dengan Newcastle setelah mendapatkan kesempatan pada Desember 2018. Tetapi pemain berusia 21 tahun tersebut itu mengalami cedera lutut yang membuatnya absen hingga akhir musim lalu.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?