DBAsia News

Scott McTominay Tidak Habis Pikir Man United Kalah dari Wolves

Man United vs Wolves


DBasia.news –  Wolverhampton Wanderers kembali mengalahkan Manchester United dalam lanjutan laga pekan 32 Premier League. Man United kalah 1-2 dan Scott McTominay, masih gagal paham timnya kalah di laga tersebut.

McTominay mencetak gol tunggal United di laga tersebut – gol pertama dengan tim senior, sebelum dibalas oleh Diogo Jota dan gol bunuh diri Chris Smalling.

Pemain berpaspor Skotlandia itu menilai Man United tidak layak kalah saat melawan Wolves karena bermain lebih baik di sejam pertama. Tapi, situasi berubah ketika Jota mencetak gol dan Ashley Young menerima kartu merah.

“Malam yang aneh. Saya duduk dengan pemain di ruang ganti pemain berpikir ‘Bagaimana bisa kami tak memenangi laga tadi?’. Tapi, gol-gol mengubah pertandingan dan kami sangat tidak beruntung. Anak-anak kesal dan hasil itu sulit diterima,” tutur McTominay di Goal.

“Kami bermain sangat baik di babak pertama, selama sejam, dan kami tidak cukup bereaksi baik atas gol mereka sebagaimana normalnya kami lakukan.”

“Selama sejak pertama kami bermain dengan ritme yang bagus. Kami terus menyerang, kami punya begitu banyak peluang, dan pertandingan berubah dengan cepat,” imbuh pemain berusia 22 tahun tersebut.

Meski United gagal meraih poin penuh, Ole Gunnar Solskjaer tetap memuji performa McTominay yang terpilih sebagai pemain terbaik United di laga tersebut.

“Scott tidak pernah mengecewakan kami dan hari ini dia menampilkan performa yang sangat hebat. Jadi, tidak akan sulit melihatnya bermain untuk Man United di banyak laga,” tambah Solskjaer memuji McTominay.

“Dia punya mentalitas yang hebat, dia sangat atletis, dia dapat bermain di banyak posisi berbeda. Hari ini kami merasa posisi terbaiknya gelandang yang ofensif, tapi dia bisa bermain dalam peran bertahan. Jadi, saya sangat senang dengan performanya,” urainya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?