DBAsia News

Saudara Dua Pemain Timnas Inggris Jadi Korban Perampokan Bersenjata

Marcus Rashford

DBasia.news – Musibah menimpa kakak dari dua pemain Timnas Inggris, Trent Alexander-Arnold dan Marcus Rashford. Tepat sebelum laga pekan 22 Premier League antara Tottenham Hotspur melawan Manchester United, keduanya jadi korban perampokan bersenjata.

DIlansir dari​ Telegraph, Dane Rashford dan Tyler Alexander-Arnold, kakak dari kedua pemain yang juga merangkap sebagai agen mereka, diserang oleh perampok bersenjata api kala keduanya sedang sarapan di restauran Karibia pada hari Sabtu (12/1) WIB. Keduanya pun harus kehilangan dompet, jam tangan, serta mobil Range Rover milik Tyler.

 

Trent Alexander-Arnold


Sumber yang sama menyebutkan bahwa para perampok tersebut membawa senapan, pentungan serta senjata tajam, dan datang dengan menggunakan mobil BMW. Selain Dane dan Tyler, satu lagi teman mereka juga menjadi korban perampokan di lokasi berbeda, yakni Little Rock Restaurant.

Polisi pun bergerak cepat dan berhasil menemukan Range Rover milik Tyler di wilayah Fallowfield. Enam orang pun sudah ditangkap sebagai tersangka dari insiden perampokan tersebut.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?