DBAsia News

Man United Disarankan Jual Marcus Rashford Dengan Harga Murah

DBasia.news – Legenda Manchester United, Paul Parker, memberikan komentar terkait masa depan Marcus Rashford di Old Trafford yang saat ini diwartakan abu-abu. Jika Rashford ingin dilepas, maka Parker menilai MU harus menjualnya dengan harga murah.

Performa Marcus Rashford di Manchester United sepanjang musim ini masih jauh dari kata memuaskan. Meski sudah diberikan kesempatan tampil sebanyak 19 kali di Premier League, Rashford hanya mampu mencetak empat gol saja.

Anjloknya penampilan dia di Man United lantas turut berpengaruh pada kariernya di timnas. Pada jeda internasional bulan ini, Rashford tak mendapatkan panggilan dari skuat The Three Lions arahan Gareth Southgate.

Bukan hanya itu, Ralf Rangnick yang semula selalu memberikan kepercayaan kepada Rashford, dalam beberapa pertandingan terakhir juga lebih memilih untuk memarkirnya di bangku cadangan.

Kondisi tersebut lantas diwartakan telah membuat Rashford sudah tak betah berada di Old Trafford. Bahkan beberapa media di Inggris mengklaim Rashford telah membuka peluang untuk meninggalkan MU pada musim panas mendatang.

Menanggapi kabar tersebut, Paul Parker justru melontarkan pernyataan yang semakin memanaskan situasi. Parker memberikan dukungan agar United melepas Rashford ke klub lain dengan harga yang murah.

“Jika Marcus Rashford akan dijual, maka dia harus dijual dengan harga murah. Anda, tidak dapat memberi label harga padanya saat ini, karena dia belum pernah pindah,” ujar Parker kepada Mirror Football.

“Apa yang akan terjadi, jika bertahan sampai akhir musim dan pelatih baru datang? Dia harus berbicara dengan manajemen baru tentang apa yang sebenarnya ingin dia lakukan,” pungkasnya.

Saat ini beberapa klub besar mulai memasang ancang-ancang untuk mendatangkan Rashford. Namun belakangan, Arsenal dan Paris Saint-Germain menjadi dua klub terdepan untuk mendatangkan Rashford di musim panas mendatang.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?