DBAsia News

Satgas Anti Mafia Bola Tangkap Anggota Komdis PSSI di Yogyakarta

Dwi Irianto

DBasia.news – Satu lagi nama yang diduga terlibat pengaturan skor ditangkap oleh Satgas Anti Mafia Bola. Dia adalah Dwi Irianto, anggota Komisi Disiplin (Komdis) PSSI atau yang biasa dikenal dengan nama Mbah Putih. Irianto ditahan di Yogyakarta.

Mbah Putih diciduk di Hotel New Shapire, Yogyakarta. “Ya betul, sudah ditangkap di Yogyakarta oleh tim dan sedang dalam perjalanan dari Yogyakarta ke Jakarta untuk pemeriksaan lebih lanjut,” ujar Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Pol Dedi Prasetyo ketika dihubungi wartawan.

Selain Mbah Putih, Tim Satgas Anti Mafia Bola juga menangkap tiga tersangka lainnya. Yaitu P alias Mbah Pri, T alias Anik Yuni Artikasari, dan Johar Lin Eng.

Nama terakhir adalah anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI. Mbah Pri, Anik Yuni, dan Johar Lin Eng ditangkap pada Kamis (27/12).

Satgas Anti Mafia Bola sebelumnya mendapatkan informasi dari mantan Manajer Persibara Banjarnegara, Laskmi Indrayani, terkait kasus penyuapan di Liga Indonesia. Peran Johar disebut sebagai perantara ke mafia bola.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?