DBAsia News

Sarri Sebut Duet Dybala dan CR7 Kurang Cocok

DBasia.news – Maurizio Sarri merasa duet Paulo Dybala dan Cristiano Ronaldo kurang cocok bermain bersama. Namun Sarri kurang mempedulikan hal tersebut karena keduanya punya kualitas menawan.

Kontribusi Dybala dan Ronaldo di lini serang Juventus musim ini terbilang cukup baik. Dybala mampu mengemas 13 gol dan 12 assist, sedangkan CR7 menyumbang 25 gol dan empat assist.

Meski begitu, Sarri justru mengungkapkan bahwa sebenarnya Dybala dan Ronaldo tak cocok dimainkan bersama. Jika keduanya tampil bareng, Juventus kerap kali kekurangan pemain di kotak penalti lawan.

Pelatih Juventus tersebut tetap memainkan Dybala bersama dengan Ronaldo karena keduanya sama-sama bisa membuat perbedaan. Hal itu memaksa mantan manajer Chelsea tersebut harus memutar otak untuk menemukan formula terbaik dalam sistem permainan Bianconeri.

“Dybala adalah pemain yang fenomenal. Satu-satunya kesulitan kami adalah tidak mudah membuat dengan tipe yang berbeda seperti Dybala dan Cristiano Ronaldo bermain bersama. Namun, mereka selalu dapat membuat perbedaan,” kata Sarri dikutip dari Sky Sport.

“Tidaklah mudah untuk memainkan keduanya bersamaan dalam beberapa taktik tertentu. Kendati demikian, mereka adalah dua pemain yang berkualitas yang kami miliki. Anggota tim lain tentu harus menyesuaikan diri, baik ketika bertahan maupun menyerang.

“Sebenarnya ada risiko bahwa area kotak penalti lawan bakal sedikit lowong oleh pemain kita, tapi ini masalah yang menarik untuk diselesaikan,” ujarnya menambahkan.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?