DBAsia News

Saran Eks Presiden kepada Inter soal Nasib Masa Depan Spalletti

Luciano Spalletti


DBasia.news –  Inter Milan tengah melalui periode negatif. Inkonsistensi bermain Inter memunculkan rumor transfer pemecatan Luciano Spalletti. Massimo Moratti, eks Presiden Inter, turut menanggapinya. Menurutnya, akan lebih baik bagi Inter untuk tidak memecat Spalletti.

Inter Milan menjalani rentetan hasil buruk selama periode Januari 2019. Dari empat pertandingan, La Beneamata hanya meraih satu kemenangan.

Kondisi tersebut membuat Inter Milan semakin tertinggal dari Napoli pada klasemen sementara Serie A 2018-2019. Selain itu, La Beneamata tersingkir dari Coppa Italia.

Hasilnya, para pendukung Inter Milan pun meminta klub untuk memecat Luciano Spalletti. I Nerazzurri dikabarkan ingin mendatangkan Antonio Conte.

Meski begitu, Massimo Moratti, menolak gagasan tersebut. Moratti menilai Inter Milan tidak tepat apabila mengganti Luciano Spalletti saat itu.

“Tidak mudah meraih hasil apik pada Januari. Mudah untuk melihat hasil tersebut. Para pendukung merasa tenang dan konsentrasi mereka. Tidak mudah melihat alasannya,” ujar Massimo Moratti kepada Rai Sport.

“Pada momen seperti ini, tidak mudah mencari pelatih yang siap. Jadi, kenapa memecat Luciano Spalletti saat ini? Saya tidak tahu apakah bisa mendapatkan pelatih bertalenta.”

“Diego Simeone mungkin, meski Antonio Conte juga pelatih hebat. Luciano Spalletti pelatih hebat. Penting memiliki pelatih sepertinya di Inter Milan,” lanjut Massimo Moratti.

Media-media di Italia mengabarkan Antonio Conte terlihat di markas Inter Milan. Namun, petinggi I Nerazzurri masih berada di belakang Luciano Spalletti.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?