DBAsia News

Sanggahan Carlo Ancelotti Terkait Rumor Hengkang dari Napoli

DBasia.news –  Spekulasi muncul soal kepergian Carlo Ancelotti dari Napoli. Namun, kabar itu segera dibantah sang pelatih.

Corriere dello Sport sebelumnya melaporkan, Ancelotti tengah mempertimbangkan masa depannya di Stadio San Paolo menyusul hasil yang kurang optimal.

Napoli memasuki jeda internasional dengan hanya meraih satu kemenangan dari empat pertandingan di semua kompetisi dan tertinggal enam poin dari pemimpin klasemen sementara Serie A Juventus.

De Laurentiis sebelumnya membantah kabar ia berselisih dengan Ancelotti. Kini, giliran Ancelotti melakukan hal yang sama. Ia juga senang mendapat dukungan penuh dari presiden klub.

“Komentar De Laurentiis membersihkan sampah yang telah kita dengar dari pembicaraan orang-orang. Kami memiliki hubungan yang sangat baik dan saya sangat senang di sini. Apa yang dikatakan presiden berasal dari hati,” kata Ancelotti di Soccerway.

“Saya senang dia memiliki kepercayaan pada saya dan saya juga senang dia membereskan beberapa kebohongan yang telah terjadi. Yang penting sekarang adalah kita berharap dan kembali ke kemenangan lagi.”

“Kami memiliki pertandingan yang sangat penting besok yang memberi kami kesempatan untuk mengambil tiga poin dan melanjutkan lagi,” ia menambahkan.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?