DBAsia News

Salah Sebut Liverpool Sudah Saatnya Mengangkat Trofi

DBasia.news – Penyerang Liverpool, Mohamed Salah sebut musim ini menjadi momen yang tepat bagi The Reds juara Premier League. Mantan pemain AS Roma itu senang timnya semakin dekat dengan gelar juara.

Liverpool mendekatkan diri ke titel Premier League usai menekuk Crystal Palace empat gol tanpa balas. Tambahan tiga poin membuat The Reds kini unggul 23 angka dari peringkat kedua, Manchester City.

Liverpool bisa memastikan diri menjadi juara andai Manchester City tidak bisa menang pada laga melawan Chelsea, Jumat (26/6) dini hari WIB. Itu akan menjadi gelar pertama Liverpool sejak 1990.

“Saya merasa luar biasa. Sejak datang ke sini, saya mengatakan ingin memenangi Premier League bersama Liverpool. Kota ini tak menjadi pemenang dalam waktu yang lama. Jadi, ini waktu yang tepat,” tegas Salah kepada Sky Sports.

Sejatinya, Liverpool punya kesempatan emas menjadi juara Premier League pada musim lalu. Sayang, meski sudah unggul jauh, The Reds lengah dan disalip Manchester City.

“Mungkin, tahun lalu kami punya kesempatan memenanginya. Namun, Manchester City juga tampil sangat bagus dan pantas menjadi pemenang. Ini adalah waktu yang tepat untuk memenanginya dan itu akan hebat,” jelas Salah.

“Saya senang dengan hasilnya dan menantikan dua pertandingan berikutnya. Saya pikir semua pemain termotivasi. Semuanya ingin merengkuh titel Premier League.”

Berikutnya, Liverpool akan menantang Manchester City pada pertandingan ke-32 Premier League 2019-2020, di Stadion Etihad, Jumat (3/7). Jika pada pertandingan itu Liverpool belum menjadi juara, hasil imbang sudah cukup untuk mengubah status.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?