DBAsia News

Salah Belum Bisa Lepas Dari Pertanyaan Soal Masa Depannya Di Liverpool

DBasia.news – Bahkan ketika mengejutkan anak-anak sekolah di negara asalnya Mesir, Mohamed Salah tidak bisa lepas dari spekulasi tentang masa depannya di Liverpool, dengan satu anak oportunistik mengajukan pertanyaan.

Dia akan memasuki 18 bulan terakhir kontraknya dengan The Reds pada Januari, pemain dan klub ingin menemukan resolusi untuk membicarakan perpanjangan.

Terlepas dari keinginan penyerang untuk bertahan di Anfield, jelas ada hambatan antara dia untuk menandatangani kontrak, dengan laporan mengklaim dia menginginkan gaji di sekitar 400.000 ribu poundsterling dalam seminggu.

Mengingat pentingnya dia bagi The Reds, ada alasan untuk berpendapat bahwa Salah layak untuk itu, dengan kemampuannya yang berkelas dunia membuatnya terkenal secara global.

Dia tidak lebih dikenal daripada di Mesir, bagaimanapun, dan kegembiraan di antara siswa di sekolah Al Farooq Omar di Kairo terbukti ketika Salah mengejutkan mereka dengan video tanya jawab.

Sekolah Al Farooq Omar diakui sebagai Sekolah Jaringan Instan (INS), yang menyediakan pendidikan digital untuk pengungsi dan siswa Mesir.

Bintang Liverpool adalah duta besar INS, dengan program yang mendukung lebih dari 129.000 pelajar dan pelajar pengungsi dari komunitas lokal di enam negara Afrika.

Mengambil pertanyaan dari sesi tanya jawab di kelas, pemilik no 11 The Reds tertawa ketika ditanya “ke mana Anda ingin pergi setelah Liverpool?”

“Apakah kamu seorang jurnalis?” dia bercanda. “Saya masih tidak tahu.

“Saat ini saya fokus pada tim. Saya senang di sini, dan saya fokus membantu tim nasional di kualifikasi Piala Dunia, dan itu yang terpenting.”

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?