DBAsia News

Salah Akan Bersinar di Final Liga Champions

Wijnaldum: Salah Akan Bersinar di Final Liga Champions

IDNGoal.news, Gelandang Liverpool, Georginio Wijnaldum memberikan dukungannya kepada Mohamed Salah jelang final Liga Champions di akhir pekan nanti. Wijnaldum percaya Salah akan menjadi pembeda bagi Liverpool dengan performanya yang cemerlang.

Liverpool sendiri selangkah lagi akan meraih trofi Liga Champions ke enam mereka. Mereka hanya perlu memenangkan partai final Liga Champions musim ini melawan Real Madrid di Kiev pada akhir pekan ini.

Pada laga ini, Liverpool akan bertumpu pada sosok Mohamed Salah. Winger Liverpool itu sudah tampil ciamik sepanjang musim di mana ia sudah menyarangkan 44 gol bagi The Reds di semua kompetisi.

Wijnaldum sendiri percaya Salah akan kembali bersinar di final Liga Champions pada akhir pekan nanti. “Mo sudah benar-benar luar biasa musim ini,” buka Wijnaldum kepada ESPN.

“Bagaimana caranya mencetak gol benar-benar sulit dipercaya. Dia membuat semua orang tidak hanya kami para pemain dan para penonton menyaksikan aksinya.”

“Apa yang ia lakukan di Premier League musim ini benar-benar sulit dipercaya dan saya harap ia bisa melakukan itu di final nanti. Saya harap dia bisa mengulangi performanya di Premier League di final nanti karena itu akan membantu kami untuk memenangkan trofi tersebut.” tandas pemain asal Belanda tersebut.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?