DBAsia News

Sadio Mane Tak Mengenal Kata Lelah di Liverpool

DBasia.news –  Striker Liverpool, Sadio Mane, menegaskan ia dan rekan-rekannya tak merasakan kelelahan meski punya jadwal yang cukup padat. Pemain Liverpool Sadio Mane mengatakan dirinya tak mengenal kata lelah jika sedang berada di lapangan. Pernyataan tersebut diungkap jelang Liverpool dihadapkan pada jadwal padat di bulan Desember nanti.

 “Jujur, saya pikir itu semua kelelahan itu hanya ada di kepala. Jadi selama tubuh pulih dengan baik, saya pikir tidak sulit bagi kami untuk memainkan setiap pertandingan,” kata Mane di Soccerway.

“Jika tim membutuhkan kami, dan pelatih membutuhkan kami, saya pikir kami akan bisa bermain dan membantu tim. Ketika mereka membutuhkan saya, saya akan siap untuk memberikan segalanya. Pelatih harus memutuskan siapa yang akan bermain, tetapi saya di sini untuk bekerja setiap hari.”

Liverpool akan menjamu Brighton, akhir pekan ini. Lalu dilanjutkan dengan derby melawan Everton, tandang ke Bournemouth dan laga hidup mati melawan Salzburg di Liga Champions.

“Kami bisa mengatasi semuanya. Kami memiliki skuad yang besar, kami memiliki banyak pemain yang bisa bermain dan sangat berkualitas. Itu adalah bagian dari sepak bola, kami harus menghadapinya, mainkan permainan ini jika kami ingin sukses. Tanpa permainan Anda tidak bisa memenangkan piala.”

 “Kami harus fokus pada hal itu sekeras yang kami bisa dan berusaha untuk pulih sebaik mungkin dari setiap pertandingan. Ya, itu akan sulit, kami tahu. Kami tahu Salzburg akan menjadi pertandingan yang sulit sekarang, tapi ya, kami siap,” Mane menambahkan.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?