DBAsia News

Sadio Mane Sukses Jalani Operasi

Sadio Mane

DBasia.news – Liverpool mengumumkan kabar gembira kepada suporternya. The Reds mengabarkan bahwa operasi tangan yang dijalani Sadio Mane berjalan sukses. Ia pun akan menjalani masa pemulihan di bawah pantauan ketat klub.

Para suporter Liverpool mendapatkan kabar buruk beberapa hari lalu. Mane, yang merupakan salah satu pemain andalan mereka di lini depan, mengalami patah jari tangan ketika berlatih bersama tim nasional Senegal.

Hal ini tentu menjadi sebuah kecemasan bagi The Reds. Pasalnya, Mane tampil impresif di awal musim 2018/19 sejauh ini. Ia total mengoleksi empat gol dari 11 penampilan di seluruh kompetisi.

Untungnya, pihak klub bergerak cepat untuk menangani sang bintang. Ia langsung dipulangkan ke Inggris dan menjalani operasi. Semua dilakukan agar ia pulih lebih cepat.

“Operasi, yang dilakukan di sebuah rumah sakit di wilayah barat laut dan dipantau ketat oleh petugas medis klub, berjalan sukses,” pengumuman klub melalui laman resmi.

Meski demikian, belum diketahui kapan pemain berusia 26 tahun tersebut dapat kembali merumput. Ia dipastikan absen ketika skuat asuhan manajer Juergen Klopp menjalani laga lanjutan Liga Inggris melawan Huddersfield Town di Stadion Kirklees pada Sabtu (20/10) mendatang.

“Proses pemulihannya akan terus kami pantau hingga beberapa hari kedepan,” tambah mereka.

Mane diprediksi baru bisa bermain ketika Liverpool menjalani laga lanjutan Liga Champions melawan FK Crvena Zvezda di Stadion Anfield pada Kamis (25/10).

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?