DBAsia News

Sadio Mane Bahas Hubungannya dengan Mohamed Salah

DBasia.news –  Beberapa waktu lalu, Sadio Mane sempat emosional kepada rekannya Mohamed Salah. Tindakan Sadio Mane menjadi disorot publik dan dianggap bahwa hubungan keduanya menjadi retak pasca insiden tersebut.

Akan tetapi Sadio Mane mengatakan bahwa hubungan dirinya dengan Mohamed Salah saat ini baik-baik saja. Dan soal insiden yang ia tunjukkan beberapa waktu lalu menurutnya adalah sesuatu yang wajar di sepak bola.

“Segala hal terjadi dalam sepak bola. Saya agak frustrasi. Anda ingin mencetak lebih banyak gol. Kita bisa melihat Manchester City menang 8-0,” ungkap Mane seperti dikutip ESPN, Rabu (2/10/2019).

Soal kemarahannya karena tak mendapat bola dari Salah. Mane mengatakan mungkin pemain asal Mesir tersebut tidak melihat posisi dirinya.

“Tetapi, itu bisa terjadi. Dia (Mohamed Salah) tidak melihat saya. Kami benar-benar berteman baik,” ujar Sadio Mane.

Pada akhir Agustus lalu, Sadio Mane terlihat mengamuk saat digantikan dengan Divock Origi pada menit ke-85 pada laga melawan Burnley. Mane terlihat sangat marah dengan keputusan Jurgen Klopp tersebut.

Mane dalam tayangan video tampak tak terima harus digantikan. Terlebih ia merasa seharusnya Mohamed Salah yang harusnya diganti. Pemain asal Mesir itu mendapat peluang untuk bisa memberikan assist kepada Mane namun lebih memilih untuk menendang.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?