DBAsia News

Ryan Fraser Berpeluang Pindah ke Arsenal

Ryan Fraser


DBasia.news –  Ryan Fraser, penyerang sayap Bournemouth, kabarnya menarik atensi dari salah satu klub besar Inggris, Arsenal. Eddie Howe, manajer Bournemouth, juga tidak yakin Fraser bertahan dengan klub musim depan.

Kontraknya berakhir tahun depan. Akan tapi baru ini, pemain berusia 25 tahun mengutarakan niatannya untuk pindah ke klub yang besar – seiring datangnya ketertarikan dari Arsenal. Howe mengakui jika Bournemouth tengah memberikannya kontrak baru, tapi semua bergantung kepada Fraser.

“Kami telah berbicara kepada Ryan dan perwakilannya mengenai kontraknya. Ini salah kasus saat kami akan melihat apa yang terjadi (nanti di masa depan),” tutur Howe, dikutip dari Standard Sports.

“Tidak ada keraguan mengenai kualitas Ryan dan betapa besarnya kami memikirkannya. Dia talenta yang luar biasa hebat, tapi ini prospek dua arah untuk menandatangani sebuah kontrak, jadi mari menanti dan melihatnya lagi nanti,” lanjutnya.

Semenjak kembali dari masa pinjaman di Ipswich Town (2015/16), Fraser menjadi pemain kunci The Cherries musim ini melalui torehan enam gol dan 10 assists. Howe berharap Fraser bisa lebih lama lagi memperkuat Bournemouth.

“Ryan telah berkontribusi kepada tim musim ini, tapi sekarang ini bukan waktunya berbicara mengenai spekulasi,” imbuh Howe.

“Siapa yang tahu apa yang terjadi di musim panas? Itu masa dalam setahun ketika hal-hal berubah dan kami (Bournemouth) akan coba mendatangkan pemain-pemain,” pungkasnya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?