DBAsia News

Ronaldo Bersinar, Dybala Diklaim Allegri Masih Jadi Pemain Penting bagi Juventus

Cristiano Ronaldo

DBasia.news – Cristiano Ronaldo didatangkan Juventus di bursa transfer musim panas, meski tim sudah memiliki skuat yang bagus dan menjuarai Scudetto tujuh kali beruntun. Itu memperlihatkan ambisi besar Juventus untuk menyabet seluruh trofi musim ini.

Kedatangan​ Ronaldo ke Turin pun sempat membuat posisi​ Paulo Dybala tergeser, bahkan pemain asal Argentina itu juga sulit mencatatkan namanya di papan skor. Di musim 2018/19, Ddia bahkan baru mencetak dua gol di ​Serie A, sementara ​Ronaldo sembilan kali membobol gawang lawan.

Satu rekan setimnya yang lain, Mario Mandzukic juga sukses mencetak enam gol. Hal ini membuat publik beranggapan jika​ Dy​bala tak lagi menjadi pilihan utama Massimiliano Allegri dan bahkan tak sedikit pula yang menilai jika pemain berusia 24 tahun itu akan segera meninggalkan Turin.

Namun pendapat berbeda disampaikan oleh Allegri, menurutnya ​Dybala masih menjadi salah satu pemain penting untuk ​Bianconeri.

“Tim bermain sangat baik saat melawan Valencia. Ada chemistry yang terbentuk di antara mereka bertiga (​Ronaldo, ​Dybala dan Mandzukic). Ya, memang benar Dybala tidak banyak mencetak gol. tetapi dia juga memperlihatkan kerja sama yang baik dengan para gelandang di lini tengah. Dybala juga  berhasil membuat ​Juve terhindar dari kesulitan dengan kemampuan yag dimilikinya,” ujar Allegri seperti dilansir ​Goal.

Paulo Dybala

“​Dybala memiliki banyak kesempatan untuk mencetak gol sejak awal musim. Ya, dia memang tak banyak mencatatkan namanya di papan skor jika dibandingkan dengan musim sebelumnya, namun dia tetap menjadi salah satu pemain penting di dalam skuat,” tambah manajer asal Italia itu.

Juventus memang menjalani musim 2018/19 dengan sangat baik, mereka baru satu kali menelan kekalahan di seluruh kompetisi dan kini menempati posisi teratas klasemen sementara ​Serie A dengan koleksi 37 poin.

Setelah sukses mengalahkan Valencia di ​Champions League, para pemain akan segera bersiap untuk melakoni laga berikutnya yakni partai tandang ke markas Fiorentina, Minggu (2/12) dini hari WIB.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?