DBAsia News

Ronaldinho Tawarkan Dana Besar agar Bisa Keluar dari Penjara

DBasia.news –  Legenda Brasil, Ronaldihon dikabarkan siap untuk mengeluarkan uang dalam jumlah yang banyak agar bisa keluar dari penjara.

Dikutip dari Football Espana, Selasa (17/03) Ronaldinho menyiapkan uang sebesar 1,4 juta euro sebagai jaminan agar dirinya keluar dari penjara.

Rencana untuk memberikan uang sebesar itu kabarnya sudah disampaikan pihak pengacara Ronaldinho kepada Jaksa Penuntut Umum. Namun hakim Gustavo Amarilla menolak.

Pihak penasehat hukum eks pemain PSG itu juga sempat menawarkan rumah mewah di Brasil seharga 80 ribu euro sebagai uang jaminan tapi juga ditolak.

Sebelumnya, Bintang Barcelona Lionel Messi dirumorkan menyiapkan dana besar demi membebaskan mentornya di Blaugrana yang tersandung kasus hukum di Paraguay, Ronaldinho.

Dikutip dari laporan Sport Bible, Messi siap menyewa tim pengacara dan membayar ganti rugi sebesar 4 juta euro agar Ronaldinho dikeluarkan dari penjara.

Pihak pengadilan memerintahkan Ronaldinho masuk ke penjara sebelum sidang pengadilan terkait kasus penggunaan paspor palsu digelar.

Ronaldinho pun bersama sang kakak harus mendekam di penjara Asuncion.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?