DBAsia News

Ingin Cetak Sejarah, Lucas Paqueta Ogah Tinggalkan AC Milan

DBasia.news – Gelandang asal Brasil, Lucas Paqueta mengaku tidak ada kepikiran untuk hengkang dari AC Milan dalam waktu dekat. Gelandang berusia 22 tahun itu memiliki ambisi untuk menghasilkan sejarah bersama Rossonerri.

Dalam beberapa bulan terakhir, Paqueta memang dirumorkan siap dilepas AC Milan. Pemain 22 tahun itu kerap dikaitkan dengan tim-tim besar seperti Paris Saint-Germain, Fiorentina, hingga Juventus.

“AC Milan adalah rumah terbaru saya. Saya tentu berharap akan terus bisa bermain di sini dan menunjukkan penampilan terbaik untuk bisa menjadi bagian dari sejarah panjang klub ini,” ujar Lucas Paqueta dikutip dari Football Italia.

 “Saya bahagia menjadi bagian AC Milan. Selain itu, saya juga sangat menyukai makanan serta bahasa Italia. Namun, saya tetap merindukan keluarga dan sahabat-sahabat di Brasil,” sambung Paqueta menambahkan.

Musim ini, Paqueta memang tak selalu menjadi pilihan utama Rossonerri. Ia hanya mampu meraih sembilan penampilan sebagai starter. Paqueta pun memiliki motivasi berlipat untuk kembali menjadi pilihan utama di sisa pertandingan musim ini.

“Saya merasa bahagia di Italia dan berharap bisa mendapat lebih banyak kesempatan bermain. Saya ingin bisa memberikan penampilan terbaik untuk membantu tim meraih kemenangan,” tandas Paqueta.

Paqueta diangkut Rossonerri dari Flamengo pada Januari 2019 lalu dengan banderol 38 juta Euro. Namun, Paqueta belum berhasil menunjukkan kemampuan terbaiknya karena hanya mampu satu gol dan tiga assist dari 36 partai.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?