DBAsia News

Roma Imbang 1-1 dengan Wolfsberg, Ini Komentar Paulo Fonseca

DBasia.news –  Hasil imbang 1-1 diraih AS Roma kontra Wolfsberg dalam laga kedua grup Liga Europa via gol Leonardo Spinazzola yang dibalas Michael Liendl. Paulo Fonseca, pelatih Roma, turut memberikan komentarnya.

Apakah tim membuat terlalu banyak kesalahan hari ini?

“Kami tahu ini bukan pertandingan yang mudah. ​​Kami menghadapi tim yang bagus dan mendominasi laga secara keseluruhan, tetapi membuat kesalahan saat melepas bola terakhir dalam konstruksi serangan. Kami menciptakan begitu banyak peluang, tetapi tidak mampu melepas operan final dengan benar, terutama dalam situasi seperti setelah lawan mencetak gol indah. Kami hanya tidak berhasil menciptakan peluang yang bagus untuk mencetak gol setelah itu.”

Apakah tekanan tinggi dari lawan merupakan salah satu aspek kunci dari laga?

“Pada titik tertentu, tidak mudah untuk keluar dari tekanan, terutama di sisi sayap, tapi saya pikir kami secara mudah berhasil memainkan gaya kami di wilayah permainan musuh. Seperti yang saya katakan, kami membuat pilihan yang salah di sepertiga akhir wilayah permainan. Kami seharusnya bisa mencetak empat atau lima gol. Kami membuat banyak perubahan pada tim, tetapi seharusnya bisa menampilkan sesuatu yang lebih baik di fase ofensif.”

Apakah Anda mengharapkan lebih dari pemain yang Anda pilih hari ini?

“Semua pemain menunjukkan sikap yang tepat dan saya senang dengan mereka.”

Secara teknis, Anda tampil di level tinggi, jadi mengapa masih ada kesalahan dalam operan dan kontrol bola? Apakah ini masalah teknik atau taktik?

“Dua-duanya. Kami tahu tentang lawan dan cara mereka menekan di sisi sayap, jadi tim harus menggerakkan bola dengan cepat, tapi kami tidak berhasil menciptakan jalur operan yang kami butuhkan. Kami juga beberapa kali membuat kesalahan teknis.”

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?