DBAsia News

Roma Hajar Parma, ke 8 Besar Bertemu Juventus

DBasia.news –  Lorenzo Pellegrini mencetak dua gol di Stadion Ennio Tardini untuk mengantar AS Roma melaju ke perempat final Coppa Italia dengan kemenangan 2 – 0 melawan tuan rumah Parma.

Dengan hasil ini, Giallorossi lolos ke babak perempat final Coppa Italia untuk menghadapi Juventus. Bianconeri lebih dulu lolos usai menyingkirkan Udinese.

Gol pertama tim tamu tercipta pada menit 49 setelah Pellegrini melakukan kerja sama satu-dua dengan Nikola Kalinic di kotak penalti lawan. Kombinasi mereka berakhir dengan lesakan tembakan Pellegrini yang bersarang ke jala gawang musuh.

Adapun gol kedua dicetak Pellegrini melalui eksekusi penalti di menit 76. Titik 12 pas ditunjuk wasit untuk Roma setelah tinjauan VAR memvonis adanya handsball yang dilakukan pemain Parma di kotak terlarang. Pellegrini pun menunaikan tugas secara baik untuk membawa Roma unggul 2-0.

Di sisa waktu, Parma coba membalas. Serangan demi serangan dibangun pasukan tuan rumah. Namun, hingga laga usai, usaha mereka tak membuahkan hasil. Skor tetap 2-0 untuk keunggulan AS Roma.

Susunan Pemain

Parma: Colombi; Laurini (Iacoponi 64), Dermaku, Gagliolo, Pezzella; Kucka, Scozzarrella (Kulusevski 70), Barilla; Siligardi, Kurtic; Cornelius (Inglese 46)

AS Roma: Pau Lopez; Mancini, Cristante, Smalling; Florenzi (Bruno Peres 79), Diawara, Pellegrini (Veretout 85), Kolarov; Ünder, Kalinic, Perotti

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?