DBAsia News

Robertson Optimistis Liverpool Bisa Atasi PSG.

Andy Robertson

DBasia.news – Bek muda Liverpool, Andy Robertson percaya timnya bisa mengalahkan Paris Saint-Germain di Prancis untuk memastikan satu tempat di 16 besar Liga Champions.

Robertson yakin kemenangan akan dicapai bila Liverpool bisa kembali menemukan bentuk terbaiknya setelah mengalami dua kekalahan tandang di ajang antarklub terbaik Eropa itu.

Kekalahan di Serbia dari Red Star Belgrade membuat pasukan Jurgen Klopp kehilangan posisi mereka di puncak klasmen Grup C dan butuh satu kemenangan lagi untuk lolos ke fase 16 besar. Namun untuk itu Liverpool harus melewati hadangan PSG.

Gagal mengalahkan PSG akan membuat Liverpool berada di bawah tekanan. Mereka wajib menang di partai penutup fase grup dengan selisih minimal dua gol demi mengunggli catatan head-to-head kontra Napoli.

“Tentu, kami harus mengalahkan PSG. Kami yakin bisa memenangkan setiap pertandingan. Itu selalu jadi target kami,” ujarnya.

“Kami bisa tampil lebih baik dibanding dua laga tandang kemarin.”

“Kami sadar, ini grup yang sangat sulit. Kami harus menghadapinya dengan benar. Kami masih percaya diri akan lolos, tetapi kami harus berupaya keras dan membuktikannya sekarang,” tandasnya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?