DBAsia News

Robert Pires Bahas Keputusan Aaron Ramsey Gabung Juventus

Aaron Ramsey

Aaron Ramsey telah meninggalkan klub yang sudah diperkuatnya dari 2008, Arsenal. Ramsey bergabung dengan Juventus dan keputusannya itu didukung oleh legenda Arsenal, Robert Pires.

Hengkang dari Gunners dan kemudian bergabung dengan peraih delapan Scudetto beruntun, menurut Pires, sangat tepat karena di sana kemampuan Ramsey akan terus berkembang.

“Saya pikir ini (Ramsey gabung Juventus) bukan kesempatan biasa melainkan kesempatan hebat baginya bermain di klub sebesar Bianconeri. Dari segi taktik Aaron masih akan banyak belajar, tapi dari segi teknik di akan terus berkembang bersama pemain-pemain hebat,” tutur Pires, dilansir dari Football-Italia.

Pires, eks pemain Arsenal medio 2000-2006, bahkan menilai Arsenal sudah menyesali keputusannya melepas Ramsey dengan gratis ke Juventus. Arsenal gagal memperpanjang kontrak Ramsey hingga ia pergi dengan status free agent.

“Dia membuat keputusan yang sangat bagus pindah ke sana. Aaron sangat cerdas dan dia akan beradaptasi dengan cepat. Arsenal sudah menyesali transfernya karena dia merupakan pemain yang pernah jadi bagian sangat penting dalam tim,” imbuh Pires.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?